Jl. Adisucipto, Kalicacing, Kec. Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50711
Untuk panggilan darurat atau terjadi kriminalitas, hubungi (+62)298-324-172
Untuk panggilan non-darurat, hubungi
(+62)888-4037-214
Close
Temui Petugas Jaga Poskamling, Patroli Polsek Sidomukti Ingatkan Jaga Kewaspadaan

Polres Salatiga Polda Jateng – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Patroli Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jateng yang dipimpin oleh Aiptu Sudarto melaksanakan patroli kewilayahan dengan menemui petugas jaga Pos Kampling Grogol Rt. 07 Rw. 04 Kel. Dukuh Kec. Sidomukti Kota Salatiga, Selasa (30/04/2024).

Kegiatan Patroli malam hari di pemukiman penduduk untuk menjaga keamanan lingkungan dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti terlihat saat anggota patroli menemui Suwito petugas Pos Kamling seraya menyampaikan, agar meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan, waspadai gerak-gerik orang yang mencurigakan atau tidak dikenal karena dapat dimungkinkan akan melakukan aksi kejahatan, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan petugas dilapangan, pesannya.

Suwito menyampaikan terima kasih atas himbauan yang disampaikan petugas kepolisian dan siap untuk selalu menjaga kewaspadaan untuk menjaga keamanan lingkungan, ucapnya.

Kapolres Salatiga ditempat terpisah menyampaikan bahwa, patroli yang dilaksanakan jajarannya adalah dalam rangka memberikan perlindungan, pegayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, berikan kenyamanan kepada setiap aktifitas masyarakat, jelas AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *